Home

Lintas Jurusan SNMPTN, Bolehkah Anak IPA Daftar Jurusan IPS?

Lintas Jurusan SNMPTN - Satu hal yang sebaiknya lo lakuin sebelum dibukanya pendaftaran SNMPTN, bahkan sejak jauh-jauh hari, adalah menentukan jurusan kuliah. Memilih jurusan memang ga mudah dan memang butuh waktu. Namun saat ini gue yakin setidaknya lo pasti sudah ada bayangan/angan-angan beberapa pilihan jurusan yang menjadi kand...

read more
Berapa Peluang Diterima SNMPTN Pilihan Pertama dan Pilihan Kedua?

- Halo-halo. Gimana nih kabar persiapan SNMPTN? Beberapa dari lo mungkin udah mencari tau berbagai hal tentang SNMPTN, mulai dari pendaftaran, persyaratan, mekanisme seleksi ataupun jurusan yang pengen lo ambil. Nah dalam memilih PTN atau jurusan, mungkin lo sekarang mulai bingung, sebaiknya SNMPTN milih PTN mana, sebaiknya daftar...

read more
Jurusan Ilmu Keperawatan

- Ketika lulus SMA atau sederajat, biasanya selalu banyak anak yang berminat untuk menekuni pendidikan tinggi di bidang kesehatan. Namun banyak yang bingung, "sebaiknya ambil jurusan apa nih?". Gimana ga bingung, di bidang kesehatan sendiri ada cukup banyak program studi, beberapa diantaranya yang dikenal antara lain Pendidikan Dokter, Pen...

read more
Jadwal Kegiatan Kelas 12 dan Kenapa Lo Mesti Belajar dari Sekarang

Jadwal Kegiatan Kelas 12 dan Kenapa Lo Mesti Belajar dari Sekarang - Bulan agustus lalu menjadi akhir dari serangkaian penerimaan masuk perguruan tinggi, sekaligus menjadi akhir dari rangkaian kegiatan kelas 12 SMA maupun sederajat. Ada yang bisa melewatinya dengan manis, namun ada juga yang terpeleset. Terpeleset disini bisa macem...

read more
15 Tips & Saran Lolos SNMPTN dari Mahasiswa yang diterima SNMPTN 2015

15 Saran dan Tips dari Alumni bagi Para Peserta SNMPTN 2016 - Halo-halo! Gimana nih rasanya naik kelas 12? Udah mulai disibukkan dengan persiapan UN dan SBMPTN? Kalo gue liat di mention twitter sih udah pada mulai sibuk, entah di sekolah tertentu aja, atau emang di semua sekolah. Banyak anak atau guru yang berbondong-bondong un...

read more
Update Jadwal Pendaftaran PTS 2016/2017

(Artikel  Jadwal Pendaftaran PTS 2016 ini diperbarui secara berkala. Update terakhir 12 Januari 2016) - Halo! gimana nih persiapan kuliahnya? Sudah menemukan jurusan dan kampus yang kamu inginkan? Selain SNMPTN dan SBMPTN, kamu bisa juga mendaftar kuliah di maupun PTS. Nah di posting...

read more